-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jenazah Pepeng Rencananya Dimakamkan Sore Ini di BSD

Dicky Ardian - detikhot
http://images.detik.com/content/2015/05/06/230/124947_img_2564.jpg
Jakarta - Ferrasta Soebardi alias Pepeng telah tiada. Rencananya jenazah sang komedian bakal dimakamkan sore ini di kawasan Bumi Serpong Damai.

Hal tersebut diungkapkan oleh anak Pepeng, Gerimio di rumah duka di Bumi Pusaka Cinere, Depok, Rabu (6/5/2015).

"Bapak sebentar lagi sampai (rumah duka). Maunya sih kita mandiin di rumah, salatkan di masjid dekat rumah, terus dimakamkan," ucap pria yang akrab disapa Mio ini.

Mio mengungkapkan sementara ini keluarga berencana untuk memakamkan Pepeng di kawasan BSD. Tapi hal itu masih belum bisa dipastikan.

"Maunya di BSD, tapi karena bapak bukan orang BSD jadi agak susah," kata Mio.

"Keterangan pers selanjutnya nanti ya, kita masih berbenah," tutupnya.

Pantauan detikHOT di rumah duka, keluarga sudah mulai melakukan persiapan menyambut kedatangan jenazah. Tempat pemandian jenazah pun sudab dipersiapkan.

Sejak sekitar lima belas menit lalu, kerabat dan sahabat Pepeng mulai berdatangan. Raut duka jelas terlihat dari para tamu yang melayat.

Personel grup lawak 'Sersan Prambors' itu meninggal di usia 60 tahun karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Cek Mata:
Luna Maya Vs Aura Kasih, Siapa Juaranya?


Pepeng yang diketahui telah menderita penyakit langka, multiple sclerosis itu pun kini masih menjalani perawatan secara intensif. (Dok. Pribadi)
Pepeng yang diketahui telah menderita penyakit langka, multiple sclerosis ketika masih menjalani perawatan secara intensif. (Dok. Pribadi)
Pepeng yang diketahui telah menderita penyakit langka, multiple sclerosis itu pun kini masih menjalani perawatan secara intensif. (Dok. Pribadi) Meski begitu, dikatakan Gemirio kondisi ayahnya kini mulai membaik setelah dirawat sejak beberapa hari lalu. (Dok. Pribadi) "Beliau udah makin baik. Kemarin badannya dingin, sesak nafas, sekarang udah baik, nafasnya nggak sesak lagi, badan juga udah nggak dingin, udah enak," papar Gemirio. (Dok. Pribadi) Tak hanya musisi tua yang turut terlibat, turut terlihat Nadia vega dan grup band Gigi turut menjadi pengisi acara dalam malam penggalangan dana tersebut.<br /> 
(dar/kmb)
Labels: Berita Duka, Pepeng Dimakamkan Sore Ini di BSD

Thanks for reading Jenazah Pepeng Rencananya Dimakamkan Sore Ini di BSD. Please share...!

0 Komentar untuk "Jenazah Pepeng Rencananya Dimakamkan Sore Ini di BSD"

Back To Top