-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Bahagia KMP dan KIH Bersatu di Acara Pelantikan DPP PAN

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Jokowi Bahagia KMP dan KIH Bersatu di Acara Pelantikan DPP PAN
Jakarta - Presiden Jokowi memberi sambutan di acara pelantikan DPP PAN. Dalam sambutannya, Jokowi mengungkapkan kebahagiannya melihat petinggi KMP dan KIH berkumpul bersama di satu acara.

"Kenapa saya tadi menghampiri Pak Prabowo, kenapa saya menghampiri Pak Aburizal, kenapa juga saya menghampiri Pak Anis Matta, dan seterusnya, karena pada malam ini saya sangat berbahagia karena yang namanya KMP dan KIH semuanya hadir bersama di dalam rakernas PAN dan pelantikan pengurus PAN 2015-2020," kata Jokowi membuka pidatonya di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Sejak awal pidatonya, Jokowi memang sudah mengumbar senyum. Presiden ke-7 RI itu juga bergaya ceria, dengan menirukan yel-yel PAN di acara tersebut. Jokowi beberapa kali mengungkapkan kebahagiannya soal kehadiran tokoh-tokoh KMP dan KIH.

"Ini yang namanya kebersamaan, ini yang namanya kerukunan, ini yang namanya persatuan. Karena dalam pembangunan sebuah Negara, tanpa stabilitas politik, tanpa stabilitas keamanan, jangan berharap Negara kita bisa bersaing dengan negara-negara yang lain," ujar Jokowi.

Tokoh KIH dan KMP memang berkumpul di acara ini. Mereka yang hadir adalah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PPP Djan Faridz, Ketua Harian Partai Demokrat Sjarif Hasan, Ketum PKPI Sutiyoso, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir, Buya Syafii Maarif, Ketua DPR beserta para wakilnya, Ketua DPD, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja.

(trq/gah)
Labels: Di Acara Pelantikan DPP PAN, Jokowi Bahagia KMP & KIH Bersatu

Thanks for reading Jokowi Bahagia KMP dan KIH Bersatu di Acara Pelantikan DPP PAN . Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Bahagia KMP dan KIH Bersatu di Acara Pelantikan DPP PAN "

Back To Top