-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Bisiki Prabowo: Pilpres 2019 Maju Lagi Nggak?

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Jokowi Bisiki Prabowo: Pilpres 2019 Maju Lagi Nggak?
Jakarta - Presiden Jokowi mengungkapkan rasa bahagia karena KMP dan KIH bersatu di arena pembukaan Rakernas PAN. Presiden Jokowi banyak melontarkan candaan dalam pidato singkatnya tersebut.

Selain Presiden Jokowi, sejumlah tokoh KIH dan KMP memang menghadiri acara nan megah yang digelar di Balai Sudirman, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015). Di antaranya adalah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Waketum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Ketum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie, dan lainnya.

Jokowi pun menyapa para hadirin satu per satu, sampai kemudian melontarkan candaan saat menyapa Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Jokowi yang mengenakan batik cokelat tersebut ternyata sempat bisik-bisik dengan Prabowo di arena pembukaan Rakernas PAN itu.

"Pak Prabowo, 2019 maju lagi nggak?" kata Jokowi mengulang pertanyaannya kepada Prabowo, sembari tersenyum. Sontak ratusan hadirin yang terdiri dari para pengurus PAN, ketua DPD dan DPW PAN seluruh Indonesia, dan para tamu undangan pun tertawa. Sementara itu Prabowo Subianto dari kursinya tertawa.

"Kalau saya bertanya memang blak-blakan seperti itu memang," kata Jokowi, Prabowo pun mengacungkan dua tangannya ke atas.
"Pak Prabowo jawabnya nanti kalau saya maju lagi ya berarti kita tarung lagi Pak Jokowi," kata Jokowi lagi-lagi disambut tawa hadirin dan Prabowo terus tertawa sembari mengacungkan dua tangannya.
Jokowi kemudian mengungkap rasa bahagianya ada persatuan KMP dan KIH di acara ini.

"Ini yang namanya kebersamaan, ini yang namanya kerukunan, ini yang namanya persatuan," sambung Jokowi sembari tersenyum.

(bpn/van)
Labels: Jokowi, Pilpres 2019, Prabowo

Thanks for reading Jokowi Bisiki Prabowo: Pilpres 2019 Maju Lagi Nggak? . Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Bisiki Prabowo: Pilpres 2019 Maju Lagi Nggak? "

Back To Top