-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Zulkifli Hasan Janjikan PAN Akan Gelar Konvensi Presiden

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Zulkifli Hasan Janjikan PAN Akan Gelar Konvensi Presiden
Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) malam ini menggelar Rakernas di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri oleh dua ribuan kader PAN.

Acara diawali dengan pelantikan pengurus DPP PAN masa jabatan 2015-2020. Ketum PAN Zulkifli Hasan kemudian membacakan janji yang diikuti oleh para pengurus terlantik.

Zulkifli kemudian memberikan sambutan pembukaan. Dalam kesempatan itu dia sampaikan bahwa PAN harus menciptakan kultur politik yang baik.

"Ada waktunya kita berkompetisi dan ada waktunya kita bersama membangun negeri. Kita semua bangga karena mampu. Kita berhasil tunjukan bahwa kita mampu menjalankan demokrasi secara dewasa dan bermartabat. Termasuk saudaraku Hatta Rajasa yang tunjukan sikap kenegarawanannya," ujar Zulkifli, Rabu (6/5/2015).

Dia juga menyampaikan bahwa para elite politik harus menciptakan suasana yang baik. Jangan sampai rakyat Indonesia hingga kini terus dalam suasana tegang.

"Jangan sampai mereka memperdebatkan hal yang tak ada hubungannya dengan kehidupan mereka," kata Zulkifli.

Ketua MPR tersebut kemudian menjanjikan adanya konvensi capres PAN pada tahun 2019. Sehingga muncul kader terbaik yang akan maju.
Labels: Akan Gelar Konvensi Presiden, PAN

Thanks for reading Zulkifli Hasan Janjikan PAN Akan Gelar Konvensi Presiden . Please share...!

0 Komentar untuk "Zulkifli Hasan Janjikan PAN Akan Gelar Konvensi Presiden "

Back To Top