-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Menko Polhukam dan Kapolri Jamin Aksi 20 Mei Berlangsung Kondusif

Mega Putra Ratya - detikNews

Menko Polhukam dan Kapolri Jamin Aksi 20 Mei Berlangsung Kondusif
Jakarta - Aksi besar-besaran akan digelar untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Rabu 20 Mei besok. Pemerintah dan Polri menjamin aksi besok akan berlangsung kondusif.

"Saya mendapat laporan dari BIN dan Polri, kondusiflah. BEM menyuarakan aspirasinya, tidak ada anarki kita harapkan, silakan mereka menyuarakan aspirasinya tapi dengan cara yang baik. Relatif kondusif," tutur Menko Polhukam Tedjo Edy Purdijatno di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Sementara itu Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga yakin aksi demo besok akan berlangsung kondusif. Apalagi sejumlah elemen mahasiswa sudah bertemu dengan Presiden Jokowi pada Senin kemarin.

"Tadi malam kan sudah dialog dengan presiden. Ngga apa mereka turun ke jalan, yang penting tidak melanggar hukum, ikuti ketentuan yang berlaku. Artinya, itu merupaan hak setiap masyarakat, ikuti UU yang berlaku," jelasnya di Istana Negara.
Badrodin mengimbau agar para mahasiswa selalu mengikuti aturan yang berlaku. Para demonstran diimbau agar menjaga ketertiban.

"Silakan ikuti ketentuan hukum yang berlaku, kalau mau menyampaikan aspirasi harus pemberitahuan, tidak melakukan hal melanggar hukum, mengganggu ketertiban, merusak fasilias umum, harus dihindari," imbaunya.
"Saya berharap mahasiswa inikan calon pemimpin masa depan, kegiatan yang dilakukan harus mencerminkan bahwa dia itu generasi penerus bangsa yang menjunjung tinggi norma norma termasuk norma hukum yang berlaku," harapnya.
(mpr/jor)
Labels: Aksi 20 Mei, Kapolri, Menko Polhukam

Thanks for reading Menko Polhukam dan Kapolri Jamin Aksi 20 Mei Berlangsung Kondusif . Please share...!

0 Komentar untuk "Menko Polhukam dan Kapolri Jamin Aksi 20 Mei Berlangsung Kondusif "

Back To Top