-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Novel Baswedan Akan Hadiri Sidang Praperadilan Hari Ini

Rina Atriana - detikNews

Novel Baswedan Akan Hadiri Sidang Praperadilan Hari Ini 
 Novel Baswedan 
 
Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) akan menggelar sidang perdana gugatan praperadilan Novel Baswedan hari ini. Tim kuasa hukum menyebut, kemungkinan Novel akan hadir di sidang tersebut.

"Kita berharap jam 09.00 atau 10.00 WIB sidang dimulai. Mas Novel kemungkinan hadir," kata anggota tim kuasa hukum Novel Baswedan, Ainul Yaqin, saat dihubungi detikcom, Minggu (24/5/2015) malam.

Menurut anggota tim kuasa hukum Novel yang lain, Muhammad Isnur, kehadiran Novel di sidang tersebut tidak bersifat wajib. Namun, Novel diketahui sudah mengajukan izin kepada pimpinan KPK untuk bisa hadir di persidangan.

"Mas Novel akan mengupayakan datang, ya meskipun beliau nggak wajib hadir," ujar Isnur.

Agenda sidang perdana yaitu pembacaan gugatan. Jika memungkinkan, sekaligus ada jawaban atas gugatan tersebut dari pihak termohon dalam hal ini Polri.

Sidang akan dipimpin oleh hakim tunggal Zuheri. Berkaca dari kasus rencana pelaporan hakim praperadilan eks Wali Kota Makassar oleh KPK ke MA dan KY, tim kuasa hukum Novel tetap percaya kepada proses di pengadilan, termasuk kepada siapa hakim yang memimpinnya.

"Kita tetap percaya ke pengadilan. Ya ikuti saja," terang Isnur.
(rna/bar)
Labels: Novel Baswedan, Sidang Praperadilan

Thanks for reading Novel Baswedan Akan Hadiri Sidang Praperadilan Hari Ini . Please share...!

0 Komentar untuk "Novel Baswedan Akan Hadiri Sidang Praperadilan Hari Ini "

Back To Top