-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Novel Sudah Bicara dengan Seskab Andi via Telepon dan Cerita Soal Penangkapannya

dham Khalid - detikNews
Jakarta - Mantan Koordinator KontraS, Usman Hamid mengatakan bahwa kondisi penyidik KPK Novel Baswedan dalam keadaan sehat. Novel juga telah bicara dengan Seskab Andi Widjojanto perihal penangkapannya untuk kemudian dilaporkan ke Presiden Jokowi.

"Tadi saya ditelepon Seskab Andi Widjojanto, saya sambungkan ke Novel, mudah-mudahan (perihal penangkapan itu) dilaporkan ke presiden agar ada tindakan presiden terkait hal ini," kata Usman Hamid usai menemui Novel di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

"Apa isi pembicaraan Novel dengan Andi Widjojanto?," tanya wartawan.

"Biasa, Andi nanya kesehatan, perkara, ditangkap jam berapa, untuk dilaporkan ke presiden," jawab Usman yang hadir sebagai wakil keluarga Novel yang ditunjuk oleh istri Novel itu.
Sebelumnya, penyidik senior KPK Novel Baswedan ditangkap oleh Bareskrim Polri. Saat digelendang ke Bareskrim, penyidik berencana melakukan pemeriksaan namun Novel menolak.

"Yang bersangkutan belum mau diperiksa karena menunggu pengacaranya," ujar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso (Buwas).

Penyidik menurut Komjen Buwas memang menunggu tim pengacara Novel "Karena dia minta pengacaranya harus didampingi," sambungnya.


(idh/ndr)
Labels: Novel Baswedan Ditangkap, Seskab

Thanks for reading Novel Sudah Bicara dengan Seskab Andi via Telepon dan Cerita Soal Penangkapannya . Please share...!

0 Komentar untuk "Novel Sudah Bicara dengan Seskab Andi via Telepon dan Cerita Soal Penangkapannya "

Back To Top