-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Seleksi Capim KPK, Pansel Akan Libatkan PPATK

Mega Putra Ratya - detikNews

Seleksi Capim KPK, Pansel Akan Libatkan PPATK
Jakarta - Pansel KPK akan bergerak cepat untuk mencari capim KPK. Pansel akan melibatkan PPATK untuk mencari capim lembaga antirasuah tersebut.

"Iya tentu, kami menginginkan calon pimpinan KPK yang berintegritas, kredibel. Jadi kita akan melibatkan beberapa pihak untuk melakukan tracking. Bisa jadi PPATK, dan ada beberapa cara lain untuk tracking tersebut," ujar Jubir Pansel Betti S Alisjahbana di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (25/5/2015).

Sesuai arahan Presiden Jokowi, dibutuhkan pimpinan KPK yang kredibel dan memiliki konsep yang menyeluruh, membangun sistem, membangun institusi dan juga melakukan penindakan.

"Beliau juga menyampaikan mengapa pansel dipilih dengan disiplin ilmu yang beragam, karena memang korupsi itu menyangkut komponen-komponen yang diwakili oleh kami sebagai pansel," tuturnya.

Sore ini juga pansel akan menggelar rapat. Betti berharap pansel menghasilkan capim KPK yang kredibel.

"Mudah-mudahan tugas ini bisa kita dilaksanakan sebaik-baiknya dan kita bisa mendapatkan calon pimpinan KPK yang kredibel, mampu membangun KPK menjadi institusi yang berwibawa dan mampu melakukan pemberantasan korupsi dengan efektif," harapnya.


(mpr/rvk)
Labels: 9 Perempuan Pansel KPK

Thanks for reading Seleksi Capim KPK, Pansel Akan Libatkan PPATK . Please share...!

0 Komentar untuk "Seleksi Capim KPK, Pansel Akan Libatkan PPATK "

Back To Top