-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

50 Dokter Forensik akan Identifikasi Korban Jatuhnya Hercules

Khairul Ikhwan Damanik - detikNews 
50 Dokter Forensik akan Identifikasi Korban Jatuhnya Hercules 
 Jakarta - Sebanyak 50 dokter forensik akan melakukan proses identifikasi terhadap korban kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dokter-dokter itu merupakan tim gabungan dari beberapa instansi.

Kepala Bidang Dokkes Polda Sumatera Utara Kombes Pol Setyo Purwanto yang juga ketua tim menyatakan, pihaknya saat ini sudah bersedia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik. Semua peralatan pendukung juga sudah siap.

"Kami sudah siap. Saat ini kan sedang tahap labelling, mungkin besok baru mulai proses identifikasi," kata Setyo Purwanto di RSUP Haji Adam Malik, Jalan Bungalow, Medan, Selasa (30/6/2015) malam.

Disebutkan Setyo, para dokter  yang tergabung dalam timnya berasal dari berbagai instansi. Selain dari Polda Sumut, juga dari RSUP Haji Adam Malik, RSU Pirngadi dan juga dari Mabes Polri.

"Ada tujuh personel dari Mabes Polri yang ikut membantu," kata Setyo.

Pesawat Hercules yang jatuh di Medan membawa 101 penumpang dan 12 awak. Seluruhnya dilaporkan meninggal dunia. Selain itu ada juga korban lain, yakni warga yang berada di lokasi saat pesawat jatuh. Jumlahnya belum dipastikan.
(rul/try)
Labels: Dokter Forensik, Tragedi Hercules

Thanks for reading 50 Dokter Forensik akan Identifikasi Korban Jatuhnya Hercules. Please share...!

0 Komentar untuk "50 Dokter Forensik akan Identifikasi Korban Jatuhnya Hercules"

Back To Top