-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Apa PR Jenderal Gatot Bila Jadi Panglima TNI? Ini Kata Jenderal Moeldoko

Idham Khalid - detikNews

Apa PR Jenderal Gatot Bila Jadi Panglima TNI? Ini Kata Jenderal Moeldoko
Jakarta - Panglima TNI Jenderal Moeldoko enggan menanggapi perihal dipilihnya KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai calon Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo. Menurut Moeldoko, sesuatu yang telah menjadi keputusan Presiden, tidak perlu ditanggapi lagi. Tapi, apa yang menjadi 'pekerjaan rumah' Gatot saat menjabat nantinya?

"Oh itu nanti dalam memorandum ada disebutkan di situ, hal-hal yang sudah diselesaikan Panglima TNI, yang belum diselesaikan untuk dilanjutkan, ini ini dan seterusnya, ada nanti," kata Moeldoko.

Moeldoko menyampaikan hal tersebut kepada wartawan usai menerima penghargaan dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI)‎ yang digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015) malam. Penghargaan itu merupakan bentuk penghormatan atas kontribusi TNI terhadap perdamaian dunia.

Moeldoko juga enggan menjawab saat ditanya syarat-syarat apa yang belum dipenuhi Gatot untuk menjadi Panglima TNI. "Kok tanya saya lho, nantikan saat fit and proper test ketahuan semuanya. Tunggu sajalah‎," ujarnya.

"Ada nama lain nggak dari Bapak selain Pak Gatot?" tanya wartawan lagi.

‎"Nggak ada didiskusikan lagi, sudahlah, tanya (pertanyaan) yang lain, baru saya jawab," tutur Moeldoko.

Sementara saat disinggung apakah Moeldoko optimis Jenderal Gatot dapat melanjutkan keberhasilan kinerja TNI dari yang telah dicapai saat ini, Moeldoko menjawab singkat.

‎"Setiap orang memiliki kemampuan, setiap orang memiliki kelebihan, ya," pungkasnya.


(idh/kha)
Labels: KSAD Gatot Calon Panglima TNI

Thanks for reading Apa PR Jenderal Gatot Bila Jadi Panglima TNI? Ini Kata Jenderal Moeldoko. Please share...!

0 Komentar untuk "Apa PR Jenderal Gatot Bila Jadi Panglima TNI? Ini Kata Jenderal Moeldoko"

Back To Top