-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Habis Tiket Mudik? Pelni Masih Sediakan 5.000 Tiket Jakarta- Surabaya

Rini Friastuti - detiknews
Habis Tiket Mudik? Pelni Masih Sediakan 5.000 Tiket Jakarta- Surabayailustrasi (CNN Indonesia)

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (19/7/2015). Bagi pemudik tujuan Surabaya, Gresik, Lamongan, sidoarjo, Malang dan sekitarnya dapat menggunakan kapal untuk pemberangkatan sbb; KM. Ciremai (6/7) tersedia 1.000 seat kelas ekonomi.  KM.  Ciremai dapat mengangkut kendaraan dan orang sekaligus.
KM. Sinabung berangkat (10/7)  tersedia 1.600 tiket. KM. Tidar berangkat (15/7) tersedia 1.600 seat dan KM. Umsini berangkat (15/7) tersedia 1.800 seat. Harga tiket kelas ekonomi ke Surabaya Rp 247.000,- sudah termasuk makan buka puasa dan makan sahur.

Calon penumpang dapat membeli tiket di loket di Jakarta Gedung Kantor Pusat PT. PELNI Jl. Gajah Mada No. 14 dan loket cabang Tanjungpriok Jakarta. Hingga 18/7 penjualan tiket kapal PELNI dari berbagai kota untuk mudik lebaran 24.597 penumpang.

Tiket paling laku untuk mudik Jakarta-Batam-Medan. Kumai-Surabaya, Kumai-Semarang. Nunukan-Surabaya-NTB, Makasar-Labuan Bajo. Pada ruas-ruas tertentu seperti Kumai-Semarang dan Kumai-Surabaya tiket sudah banyak terjual. Khusus rute Priok-Surabaya masih tersedia cukup.

Perjalanan dengan kapal laut dapat tidur telentang di atas kasur. Sangat berbeda dengan KA, Bus atau pesawat. Naik Kapal  dapat beribadah seperti di darat, dapat sholat wajib dengan normal  dan sholat   teraweh berjamaah.

Untuk naik kapal PELNI dari pelabuhan Penumpang Tanjungpriok Jakarta, turun di Pelabuhan Tanjungperak, Surabaya. Dari Terminal Bus Tanjungpriok disediakan bus Damri ke Pelabuhan penumpang.

Belum pernah naik kapal? Ayo dicoba, cuma 22 jam. Lebih cepat dari bus Jakarta-Surabaya


(rni/rvk)
Labels: Habis Tiket Mudik?, Jakarta-Surabaya, Pelni

Thanks for reading Habis Tiket Mudik? Pelni Masih Sediakan 5.000 Tiket Jakarta- Surabaya. Please share...!

0 Komentar untuk "Habis Tiket Mudik? Pelni Masih Sediakan 5.000 Tiket Jakarta- Surabaya"

Back To Top