-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Harimau yang Kabur di Georgia Ditembak Mati Usai Tewaskan Seorang Pria

Indah Mutiara Kami - internasional-utama

Tbilisi - Sekor harimau yang kabur dari kebun binatang Tbilisi, Georgia ditembak mati setelah menyerang seorang pria hingga tewas. Harimau itu kabur akibat banjir yang menerjang ibukota Georgia tersebut.

Menteri Dalam Negeri awalnya mengatakan bahwa hewan tersebut adalah singa dan pemerintah mengerahkan pasukan khusus untuk memburu binatang yang telah lepas sejak banjir melanda pekan lalu. Namun, juru bicara menteri, Nino Giorgobani kemudian mengatakan bahwa hewan itu adalah harimau dan telah dilikuidasi. Demikian dilansir AFP, Kamis (18/6/2015).

Serangan tersebut hanya berjarak dua hari setelah perdana menteri Georgia menyatakan bahwa semua hewan yang terbawa banjir dari kebun binatang termasuk singa, beruang, dan kuda nil sudah dibunuh atau ditangkap. Saksi mata berkata pada TV setempat bahwa mereka melihat seseorang diserang oleh harimau putih dekat Heroes Square yang tak jauh dari kebun binatang.

"Hewan itu adalah harimau putih yang besar. Dia menyerang seorang pria dan mencengkeramnya di tenggorokan," ucap salah satu saksi yang gelisah kepada saluran Imedi.

Korbannya adalah seorang pria berusia 43 tahun. Dia dibawa ke rumah sakit dengan serangan jantung dan carotic artery yang putus.

"Cideranya sangat parah, dokter tidak bisa mengembalikan detak jantung untuk menyelamatkannya," kata Kepala Rumah Sakit Republik Tbilisi, Avtandil Imedadze.

Banjir ini telah menewaskan setidaknya 17 orang, termasuk 3 orang pegawai kebun binatang. Pusat kota rusak berat dan 5 orang masih hilang. 
(imk/dnu)
Labels: Georgia, Harimau

Thanks for reading Harimau yang Kabur di Georgia Ditembak Mati Usai Tewaskan Seorang Pria. Please share...!

0 Komentar untuk "Harimau yang Kabur di Georgia Ditembak Mati Usai Tewaskan Seorang Pria"

Back To Top