-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Minta Menteri Laporan Kinerja, Menkum Yasonna: Dalam Proses

Hardani Triyoga - detiknews

 Jakarta - Presiden Joko Widodo meminta para menteri di Kabinet Kerja menyiapkan dan menyampaikan laporan kinerja selama enam bulan. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly pun mengaku siap dan sudah memproses pembuatan laporan tersebut.

"Kita sudah buat. Itu baguslah, dalam proses lah," kata Yasonna di Nusantara I, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2015).
Dia mengatakan laporan yang dibuat pihaknya masih disusun dan akan selesai dalam waktu 1 x 24 jam.

"Dalam 24 kan sudah hampir selesai," katanya.

Terkait kabar reshuffle terhadap menteri Kabinet Kerja, dia enggan berspekulasi karena hal tersebut urusan Presiden Jokowi. Menurutnya, sebagai menteri saat ini yang bisa dilakukannya adalah bekerja.

"Itu (reshuffle) kan urusan presiden. Bukan urusan kita. Urusan kita kerja," ujarnya.

Jokowi meminta seluruh kementerian segera membuat laporan capaian kinerja masing-masing. Menurut sejumlah sumber, Jokowi bersiap melakukan penilaian menyeluruh terhadap kinerja para menterinya selama enam bulan ini.
"Saya minta seluruh kementerian dan lembaga menyampaikan laporan pencapaian program apa saja yang dilakukan selama 6 bulan ini, mulai November sampai April, dalam dua hari ini bisa diselesaikan," ujar Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Senin (15/6) kemarin.
(hat/trq)
Labels: Jokowi Minta, Menteri Laporkan Kinerja

Thanks for reading Jokowi Minta Menteri Laporan Kinerja, Menkum Yasonna: Dalam Proses. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Minta Menteri Laporan Kinerja, Menkum Yasonna: Dalam Proses"

Back To Top