-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Presiden Jokowi Terima Tamu dengan Seragam Militer karena Tak Sempat Ganti

Bagus Prihantoro Nugroho - detiknews Presiden Jokowi Terima Tamu dengan Seragam Militer karena Tak Sempat GantiJakarta - Saat menerima tamu yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Presiden Joko Widodo masih mengenakan seragam militer lengkap dengan baret. Menurut pihak Istana, Jokowi tak sempat mengganti bajunya ketika tamunya sudah menanti.

"Karena mengejar acara yang sudah dijadwalkan yaitu bertemu dengan para tokoh Muhammadiyah yang beliau hormati," kata anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki dalam pesan singkat, Selasa (16/6/2015).
Menurut Teten, Presiden Jokowi tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma langsung menuju Istana untuk bertemu para tamunya tersebut. Sehingga pakaian militer masih tersematkan di badan Jokowi.

"Presiden langsung meluncur ke Istana Negara untuk bertemu dengan para tokoh yang sudah menunggu cukup lama tersebut. Itulah mengapa Presiden masih memakai baju militer," ujar Teten.
"Jadi tidak ada maksud apa-apa kecuali ingin segera menemui para tokoh Muhammadiyah itu," tambahnya.

Presiden Jokowi mengenakan seragam militer tersebut dalam acara demonstrasi latihan perang TNI AD di Baturaja, Sumatera Selatan. Ia memakai seragam karena harus menyampaikan pidato dari atas kendaraan tempur Anoa.
(vid/spt)
Labels: Presiden, Presiden Terima Tamu dengan Seragam Militer

Thanks for reading Presiden Jokowi Terima Tamu dengan Seragam Militer karena Tak Sempat Ganti. Please share...!

0 Komentar untuk "Presiden Jokowi Terima Tamu dengan Seragam Militer karena Tak Sempat Ganti"

Back To Top