-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Besok, Kepala BIN Kumpulkan Tokoh Agama Bahas Kerusuhan Tolikara

Lukman Diah Sari 
Kepala BIN Sutiyoso dan mantan Kepala BIN Marchiano Norman---MI/Panca SyurkaniKepala BIN Sutiyoso dan mantan Kepala BIN Marchiano Norman---MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso akan mengumpulkan sejumlah tokoh agama tingkat nasional, Kamis 23 Juli. Sutiyoso ingin berdiskusi dengan tokoh agama untuk mengatasi insiden kerusuhan di Tolikara.

"Di semua wilayah provinsi, dikumpulkan tokoh-tokoh agama. Untuk tingkat nasional akan saya lakukan besok, Kamis. Saya mengumpulkan tokoh semua agama tingkat nasional," kata Sutiyoso usai mengikuti upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-55, di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Sutiyoso menerangkan, langkah itu dilakukan agar para tokoh agama bisa mengimbau ke umatnya menjaga toleransi antarumat beragama.
Tak hanya tokoh agama, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan mengumpulkan jajaran BIN daerah. "Seluruh Kabinda saya instruksikan untuk waspada seluruhnya di tempat," tukasnya.

Titik waspada BIN di daerah, kata dia, difokuskan di seluruh tempat yang diyakini memiliki potensi konflik dan memiliki kelompok radikal.

"Saya instruksikan, waspada seluruhnya. Terutama terhadap semua kelompok radikal," tegasnya. 
TII
Labels: Bahas Kerusuhan Tolikara, Besok, KaBIN, Kumpulkan Tokoh Agama

Thanks for reading Besok, Kepala BIN Kumpulkan Tokoh Agama Bahas Kerusuhan Tolikara. Please share...!

0 Komentar untuk "Besok, Kepala BIN Kumpulkan Tokoh Agama Bahas Kerusuhan Tolikara"

Back To Top