-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

ECB tidak akan tingkatkan bantuan likuiditas untuk bank-bank Yunani

Athena (ANTARA News) - Dewan gubernur Bank Sentral Eropa (ECB) pada Rabu memutuskan untuk tidak meningkatkan bantuan likuiditas penyelamat kepada bank-bank Yunani yang kekurangan uang, kata sumber perbankan Yunani.

Bank "siap melakukan intervensi bila diperlukan," kata sumber itu, menambahkan bahwa "tidak ada keputusan lain yang diambil" pada pertemuan ECB.

Keputusan itu berarti bank tetap membuka program Bantuan Likuiditas Darurat (ELA)-nya untuk Yunani, tetapi jumlah pendanaan darurat yang dapat diakses bank-bank negara itu akan tetap beku di sekitar 89 miliar euro (99,1 miliar dolar AS).

ECB memutuskan pada Minggu untuk menolak meningkatkan dana darurat bagi bank-bank Yunani yang mendorong Athena untuk terus menutup bank-banknya selama seminggu dan membatasi penarikan tunai sampai 60 euro per hari.

Rabu adalah pertemuan pertama bank berbasis di Frankfurt itu sejak perundingan dana talangan (bailout) antara Athena dan pemberi pinjaman internasional gagal pada akhir pekan, dan pemerintah mengumumkan referendum tentang proposal reformasi terbaru dana talangan para kreditor.

Krisis utang kian mendalam pada Selasa ketika dana talangan internasional Yunani resmi berakhir dan negara gagal melakukan pembayaran utang penting kepada IMF, menjadi negara industri pertama yang melakukannya dan mempertinggi kekhawatiran Yunani akan menuju keluar dari zona euro.

Program ELA awalnya dimaksudkan sebagai penyelamat bagi pemberi pinjaman yang kesulitan likuiditas, tetapi telah menjadi alat untuk mempertahankan seluruh ekonomi Yunani hidup karena para kreditor Athena berselisih atas kesepakatan utang baru.

(Uu.A026)
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015
Labels: Bantuan likuiditas bank-bank Yunani, ECB

Thanks for reading ECB tidak akan tingkatkan bantuan likuiditas untuk bank-bank Yunani. Please share...!

1 komentar on ECB tidak akan tingkatkan bantuan likuiditas untuk bank-bank Yunani

  1. Halo, nama saya Nofia, pagi korban penipuan dari tangan kreditur penipuan, saya menghabiskan lebih dari 56 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, karena saya butuh modal besar dari 350 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi November 2014 hingga Maret 2015, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Nyonya Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; nofiayani@gmail.com com untuk mendapatkan informasi tahu. silahkan dia satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. untuk membayar .. Terima kasih

    ReplyDelete

Back To Top