-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha, Ada Ical Hingga MS Hidayat

Maikel Jefriando - detikfinance
Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha, Ada Ical Hingga MS Hidayat
Jakarta -Kalangan dunia usaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar agenda buka bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Acara dijadwalkan mulai pukul 17.00 WIB, diawali dengan sambutan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Suryo Bambang Sulisto. Kemudian diikuti dengan sambutan dari Presiden Jokowi.
Selain Presiden, perwakilan pemerintah lainnya adalah para menteri kabinet kerja, seperti Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Banyak pengusaha kelas atas yang berkumpul di acara yang dihadiri 100 orang tersebut. Dari pantauan detikFinance, para pengusaha ini rata-rata memakai batik atau berbaju koko.

Beberapa pengusaha yang sudah hadir di antaranya mantan Menko Kesra Aburizal Bakrie, mantan Menteri Perindustrin dan Ketua Kadin MS Hidayat, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, dan banyak lagi.
(ang/dnl)
Labels: Ada Ical Hingga MS Hidayat, Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha

Thanks for reading Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha, Ada Ical Hingga MS Hidayat. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Buka Puasa Bareng Pengusaha, Ada Ical Hingga MS Hidayat"

Back To Top