-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Di Depan Jokowi, Ketum Kadin Minta Pengusaha Tak Lakukan PHK

Muhammad Idris - detikfinance
Di Depan Jokowi, Ketum Kadin Minta Pengusaha Tak Lakukan PHK
Jakarta -Sore hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara buka puasa bersama dengan Kadin Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, Kadin mengapresiasi langkah cepat pemerintah dalam menghadapi perlemahan ekonomi yang terjadi.

"Kadin mencermati, syukur bahwa pemerintah cukup tanggap dengan langkah preventif terhadap kondisi ekonomi kita. Saya yakinkan bahwa dunia usaha akan bantu tantangan ekonomi bangsa ini," jelas Ketua Umum Kadin, Suryo Bambang Sulisto dalam acara yang diadakan di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Selain Presiden, perwakilan pemerintah lainnya adalah para menteri kabinet kerja, seperti Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Suryo mengatakan, Kadin mengimbau kepada pengusaha untuk optimal membantu pemerintah melawan badai ekonomi yang terjadi. Sehingga, kondisi perekonomian bisa kembali sehat dan bangkit.
"Saya ajak untuk tingkatkan upaya investasi dan hindari langkah-langkah tak sehat di tengah kondisi sulit ini dengan menaikkan harga yang tinggi, atau pun lakukan langkah PHK," kata Suryo.

(dnl/hen)
Labels: Di Depan Jokowi, Ketum Kadin, Minta Pengusaha Tak Lakukan PHK

Thanks for reading Di Depan Jokowi, Ketum Kadin Minta Pengusaha Tak Lakukan PHK. Please share...!

0 Komentar untuk "Di Depan Jokowi, Ketum Kadin Minta Pengusaha Tak Lakukan PHK"

Back To Top