-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Kadispenau: Ada 7 Warga Medan yang Diduga Tertimpa Hercules

Elza Astari Retaduari - detikNews
Kadispenau: Ada 7 Warga Medan yang Diduga Tertimpa Hercules
Jakarta - Korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan tak hanya dari penumpang maupun kru. Ada warga setempat yang juga menjadi korban karena tertimpa badan pesawat.

"Kita sedang mencari korban yang di tanah karena pesawat timpa bangunan. Di situ ada ruko. Kami sudah mencari data, diperoleh 7 orang yang di darat (menjadi korban)," ungkap Kadispenau Marsma Dwi Badarmanto di Lanud Halim Perdanakusuma, Jaktim, Rabu (1/7/2015).
Namun Dwi belum bisa memastikan, apakah 7 orang tersebut sudah termasuk korban yang berhasil selamat atau total korban tewas akibat tertimpa pesawat. Termasuk korban yang masih belum bisa ditemukan.

"Itu baru perkiraan ada 7 yang hilang, berdasarkan keterangan ketua lingkungan di sana. Mungkin juga termasuk yang selamat, seperti yang teman-teman media lihat. Itu bukan dari pesawat (yang selamat), tapi itu yang di darat," kata Dwi.
"Makanya sekarang tim masih tanya-tanya. Untuk mencari data yang pasti," sambungnya.
Dwi juga menjelaskan, dari 142 kantong jenazah yang disediakan, 51 di antaranya adalah untuk potongan-potongan tubuh korban.  Sementara 91 jenazah masih utuh.

"Kemarin ada 142 kantong jenazah, yang 91 jenazah utuh. Korban jumlahnya tetap 122," pungkasnya. 
(ear/ega)
Labels: 7 Warga Medan Diduga Tertimpa Hercules, Kadispenau

Thanks for reading Kadispenau: Ada 7 Warga Medan yang Diduga Tertimpa Hercules. Please share...!

0 Komentar untuk "Kadispenau: Ada 7 Warga Medan yang Diduga Tertimpa Hercules"

Back To Top