-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Siap Bawa Jenazah, Belasan Ambulans Siaga di Apron Base Ops Halim

Elza Astari Retaduari - detikNews
 Siap Bawa Jenazah, Belasan Ambulans Siaga di Apron Base Ops HalimJakarta - Sebanyak 6 jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara, akan diterbangkan menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Saat ini sudah ada 13 ambulance disiapkan di Halim.

Pantauan di apron Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jaktim, Rabu (1/7/2015), satu persatu ambulance masuk dan kemudian stand by. Setiap ambulance berwarna itu didampingi oleh tim kesehatan dari RS TNI AU.
Tak hanya ambulance, ada puluhan personel Paskhas turut disiagakan di lokasi. Saat ini mereka tengah mendapat pengarahan karena rencananya prajurit-prajurit Paskhas ini lah yang akan mengangkut jenazah dari pesawat ke mobil ambulance.

Sementara itu saat ini di Lanud Soewondo, Medan, ada 6 jenazah korban yang siap diberangkatkan ke Halim. Namun berdasarkan informasi yang didapat dari sumber di TNI AU, jenazah korban yang akan dibawa ke Halim berjumlah 9.

Rencananya Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko akan menyambut kedatangan jenazah korban kecelakaan Hercules milik Skadron 32 itu. Jenazah pun akan langsung diantarkan ke rumahnya.

"Langsung di bawa ke rumah duka masing-masing," ucap sumber detikcom.

(ear/faj)
Labels: Bawa Jenazah, Belasan Ambulans Siaga di Apron Base Ops Halim

Thanks for reading Siap Bawa Jenazah, Belasan Ambulans Siaga di Apron Base Ops Halim. Please share...!

0 Komentar untuk "Siap Bawa Jenazah, Belasan Ambulans Siaga di Apron Base Ops Halim"

Back To Top