-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi: Saya Titip Keluarga Bentuk Kepribadian Manusia, Terutama Anak

Moksa Hutasoit - detikNews
Jokowi: Saya Titip Keluarga Bentuk Kepribadian Manusia, Terutama Anak  
Foto: Herianto Batubara
 

Hal ini dikatakan Jokowi dalam sambutannya di Lapangan Sunburst, Jalan Boulevard BSD City Timur, Banten, Sabtu (1/8/2015).
"Keluarga memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun peradaban bangsa," kata Jokowi.
Bangsa yang kuat semua berawal dari keluarga kuat dan sejahtera. Jokowi meyakini keluarga bisa membentuk karakter dasar manusia, terutama kepribadian Budi Pekerti anak. Bahkan Jokowi sudah memberi perintah khusus kepada Mendikbud Anies Baswedan agar fokus pada hal itu.

"Tapi saya juga titip di dalam keluarga," lanjutnya.

Di dalam keluarga, kita mendapat landasan pendidikan, kesehatan, kasih sayang dan rasa memiliki. Semuanya berasal dari keluarga.

(mok/dra)
Labels: Bentuk Kepribadian Manusia, Saya Titip Keluarga, Terutama Anak

Thanks for reading Jokowi: Saya Titip Keluarga Bentuk Kepribadian Manusia, Terutama Anak. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi: Saya Titip Keluarga Bentuk Kepribadian Manusia, Terutama Anak"

Back To Top