-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ridwan Kamil Tantang Brigez Bikin Acara Zikir Anti Korupsi

Avitia Nurmatari - detikNews
Ridwan Kamil Tantang Brigez Bikin Acara Zikir Anti Korupsi Foto: Agung Pambudhy
 

Hal itu merupakan apresiasi orang nomor satu di Bandung tersebut kepada Brigez yang mau bergerak dan berubah menjadi organisasi yang positif.

"Saya sangat bahagia, mereka kompak dan mau diarahkan kepada kegiatan positif," ungkapnya usai menghadiri Brigez Berzikir di Masjid Raya Bandung, di Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu (8/8/2015).

Pria yang akrab disapa Emil tersebut meminta Brigez untuk mengajak organisasi lainnya agar melakukan kegiatan positif. Sebagai wujud apresiasi Emil meminta Brigez untuk menggelar acara zikir bersama dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia Desember 2015 mendatang.

"Saya tantang mereka untuk membuat acara zikir dalam rangka HAKI, anak-anak Brigez panitianya. Sehingga ada pesan perubahannya," ucap Emil.


Emil mengakui citra geng motor berandalan yang melekat dalam tubuh Brigez sulit untuk diubah. Namun pihaknya optimis Brigez yang saat ini sudah berubah menjadi organisasi kepemudaan bisa menjadi lebih baik.

"Butuh waktu untuk mengubah persepsi. Dengan dua kali acara zikir bareng saja hatur lumayan. Yang penting semua hak untuk bertobat dan salurannya forum zikir ini, makanya saya dukung," ungkap Emil.
(avi/dhn)
Labels: Bikin Acara Zikir Anti Korupsi, Ridwan Kamil, Tantang Brigez

Thanks for reading Ridwan Kamil Tantang Brigez Bikin Acara Zikir Anti Korupsi. Please share...!

0 Komentar untuk "Ridwan Kamil Tantang Brigez Bikin Acara Zikir Anti Korupsi"

Back To Top