-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ada Puluhan Paspor di Apartemennya

Rita Uli Hutapea - detikNews
Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ada Puluhan Paspor di Apartemennya tersangka utama bom Bangkok (Foto: bbc)
 

"Kami telah menahan satu orang," kata wakil kepala kepolisian nasional Jenderal Chaktip Chaijinda kepada para wartawan seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (29/8/2015).
Namun Chaktip menyatakan, saat ini belum bisa dipastikan apakah pria yang ditahan itu adalah tersangka utama bom Bangkok yang wajahnya terekam CCTV.

"Kami telah menemukan komponen-komponen bahan pembuat bom di apartemennya dan saya yakin dia terlibat dengan serangan bom itu," imbuhnya.

"Kami menemukan puluhan paspor di kamarnya, tapi kami harus memeriksa dari negara mana paspor-paspor itu," kata Chaktip.
Juru bicara kepolisian nasional Prawut Thavornsiri menyatakan, pria yang ditangkap itu merupakan warga asing. Namun belum bisa dipastikan kewarganegaraannya.

Menurut media lokal, pria itu ditangkap di sebuah apartemen di distrik Nong Chok di pinggiran Bangkok.

Sebelumnya, kepolisian Thai telah merilis sketsa wajah tersangka utama bom Bangkok yang menewaskan 21 orang itu. Pria berkaos kuning yang terekam kamera CCTV itu terlihat menaruh sebuah ransel di lokasi, sebelum ledakan bom terjadi di dekat Kuil Erawan pada 17 Agustus lalu.

Sketsa wajah itu menunjukkan tersangka berjenis kelamin laki-laki dengan kulit agak terang, memiliki rambut hitam dengan potongan tidak terlalu pendek, berewok tipis dan memakai kaca mata dengan bingkai hitam.


(ita/ita)
Labels: Ada Puluhan Paspor di Apartemennya, Tersangka Bom Bangkok

Thanks for reading Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ada Puluhan Paspor di Apartemennya. Please share...!

0 Komentar untuk "Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ada Puluhan Paspor di Apartemennya"

Back To Top