-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

TNI dan Warga Aceh Jaya Kibarkan 2.500 Bendera Merah Putih

Agus Setyadi - detikNews
TNI dan Warga Aceh Jaya Kibarkan 2.500 Bendera Merah Putih Foto: Istimewa
 
 Banda Aceh - Sebanyak 2.500 bendera merah putih dikibarkan prajurit TNI jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) dan masyarakat Aceh Jaya. Bendera tersebut dipasang di sepanjang Jalan Gunung Geureutee, Aceh Jaya.

"Pengibaran bendera ini dalam menyongsong HUT Ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, partisipasi masyarakat ini sebagai wujud rasa syukur dan bangga di usia ke-70 RI," kata Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM), Kolonel Inf Machfud, kepada detikcom, Sabtu (1/8/2015) malam.

Pengibaran bendera ini diawali dengan upacara di puncak Geureutee yang dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Maulidi. Usai upacara, sejumlah anggota Koramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat kemudian memasang bendera berdampingan dengan tiang listrik.

Pengibaran bendera mengambil tema "Jangan Ragukan ke-Indonesiaanku". Hal ini digelar dalam rangka Perayaan Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-70 di Propinsi Aceh.

"Dengan semangat Persatuan dan Kesatuan negara kita Indonesia akan kuat maju, damai dan sejahtera 'Jangan Ragukan ke-Indonesiaanku'. Ayo bekerja bersama kita membangun negara Indonesia yang kuat dan maju untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkap Kolonel Machfud.

Kapendam juga mengimbau masyarakat dan instansi untuk memasang bendera di rumah dan kantor serta mengajak seluruh komponen memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 70.
(imk/imk)
Labels: Kibarkan 2.500 Bendera Merah Putih, TNI dan Warga Aceh Jaya

Thanks for reading TNI dan Warga Aceh Jaya Kibarkan 2.500 Bendera Merah Putih. Please share...!

0 Komentar untuk "TNI dan Warga Aceh Jaya Kibarkan 2.500 Bendera Merah Putih"

Back To Top