-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Bertemu Luhut, Ahok Penasaran Ingin Lihat Bekas Ruang Kerja Suharto

Ray Jordan - detikNews

Bertemu Luhut, Ahok Penasaran Ingin Lihat Bekas Ruang Kerja Suharto
Jakarta - Usia rapat bersama Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan. Rupanya Ahok penasaran ingin lihat bekas ruang kerja Presiden ke-2 Suharto yang kini ditempati oleh Luhut.

"Tadi habis lihat ruang Pak Harto dulu," kata Ahok di Kantor Staff Kepresidenan, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Ahok memang tak lama berada di bekas ruang kerja Suharto, hanya sekitar 10 menit. Hasilnya, dia bisa melihat barang peninggalan Suharto yang masih ada di ruang itu.

"Kita dulu kan seram, mana bisa lihat ruang kerja Pak Harto. Pantesan di situ ada kaca anti peluru dan segala macam," katanya.

Bahkan Ahok sempat menanyakan rokok jenis cerutu yang biasa dihisap oleh Suharto. Maklum, semasa menjabat sebagai Presiden RI, Suharto diketahui senang menghisap cerutu.

"Kita kan mau pulang, mampir ke ruang Pak Harto boleh kan? Mau tanya cerutunya Pak Harto apa. Ada Kuba, Churchill. Ada patung kudanya," jelas Ahok.

(jor/slm)
Labels: Ahok, Luhut

Thanks for reading Bertemu Luhut, Ahok Penasaran Ingin Lihat Bekas Ruang Kerja Suharto . Please share...!

0 Komentar untuk "Bertemu Luhut, Ahok Penasaran Ingin Lihat Bekas Ruang Kerja Suharto "

Back To Top