-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Menko Tedjo dan Kompolnas ke Istana, Terima Arahan Presiden Soal Kapolri

Hardani Triyoga - detikNews

Menko Tedjo dan Kompolnas ke Istana, Terima Arahan Presiden Soal Kapolri
Jakarta - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sore ini akan menemui Presiden Joko Widodo terkait pembahasan calon Kapolri. Hal ini terkait keinginan Jokowi yang ingin mengumumkan polemik calon kapolri pekan ini.

"Nanti saya mau rapat dengan Kompolnas. (Soal pengajuan nama) ini saya mau rapat dulu," ujar Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno usai rapat dengan Banggar DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Soal kapan detail waktu pengumuman dari Jokowi, Tedjo tak mau berspekulasi. Saat ini dia ingin mendengar arahan terbaru dari Presiden Jokowi.

"Makanya saya kan akan menghadap kepada Pak Jokowi, buru-buru jam 4 ini dengan Kompolnas juga. Akan ada arahan dari beliau, saya enggak tahu arahannya seperti apa nanti," tuturnya.

Tedjo mengatakan hingga saat ini belum ada pengajuan calon kapolri baru dari Kompolnas ke Presiden. Hingga hari ini, dia menambahkan, belum ada permintaan calon kapolri baru.

"Saya sudah katakan. Saya baru akan bertemu dengan Bapak Presiden. (Soal nama-nama) belum diminta kok," sebutnya.

(hat/trq)
Labels: Istana, Kompolnas, Menko Polhukam

Thanks for reading Menko Tedjo dan Kompolnas ke Istana, Terima Arahan Presiden Soal Kapolri . Please share...!

0 Komentar untuk "Menko Tedjo dan Kompolnas ke Istana, Terima Arahan Presiden Soal Kapolri "

Back To Top