-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Pagi Ini Iriana Jokowi Bersepeda 3 Putaran di Kawasan CFD

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Pagi Ini Iriana Jokowi Bersepeda 3 Putaran di Kawasan CFD 
 Iriana Jokowi
Jakarta - Pagi ini ada yang berbeda dari kegiatan bersepeda Presiden Jokowi di hari Minggu. Dirinya tak tampak berkeliling dari Istana Merdeka menuju Bundaran HI seperti biasanya.

"Tadi yang saya lihat Ibu Iriana sama anaknya, pagi-pagi sekitar jam 06.00 WIB sudah tiga kali putaran," tutur salah seorang petugas kepolisian di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (15/2/2015).

Presiden Jokowi tak tampak bersama iring-iringan tersebut. Padahal biasanya dia hadir sembari menyapa masyarakat yang berolahraga di sekitaran Bundaran HI.

Pantauan di lokasi sejak pukul 06.20 WIB gerbang Istana Merdeka dalam posisi terbuka. Biasanya gerbang itu baru dibuka bila ada Presiden atau pun tamu Istana masuk atau keluar.

Mobil Paspampres pun hilir mudik di Jl Medan Merdeka Barat. Sesekali masyarakat yang sedang lari pagi menengok mobil Paspampres yang melintas dan berharap Presiden Jokowi lewat.

"Itu Pak Jokowi, Pak Jokowi," ujar remaja bersama teman-temannya.

Presiden Jokowi memang baru kembali ke Ibu Kota setelah menghadiri Munas Hanura di Solo, Jawa Tengah, kemarin (14/2). Pada kesempatan itu sekaligus Presiden bertemu dengan para petinggi KIH dan bicara soal Komjen Budi Gunawan.

Hari Minggu ini kebetulan merupakan hari terakhir dari pekan kedua bulan Februari 2015. Pekan lalu Presiden menjanjikan akan menyelesaikan polemik KPK - Polri pada pekan ini.

Mungkinkah ada hal yang dipersiapkan Presiden Jokowi sehingga tak sempat bersepeda seperti biasa?


(bpn/erd)
Labels: Presiden Jokowi

Thanks for reading Pagi Ini Iriana Jokowi Bersepeda 3 Putaran di Kawasan CFD . Please share...!

0 Komentar untuk "Pagi Ini Iriana Jokowi Bersepeda 3 Putaran di Kawasan CFD "

Back To Top