-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Sebelum Menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Berkelahi di '2014'

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
http://images.detik.com/content/2015/02/17/229/atiqahhasiholan_noel_dlm.jpg  
Dok.Noel/detikHOT
 
Jakarta - Menikah pada Agustus 2014, ternyata hubungan Rio Dewanto dan Atiqah tak semesra sekarang. Satu tahun sebelumnya, mereka pernah terlibat adu jotos.

Hal itu terjadi saat keduanya melakoni karakter dalam film berjudul '2014'. Rio yang berperan menjadi pembunuh bayaran bernama Satria, harus berkelahi dengan calon istrinya yang memainkan peran polisi wanita idealis bernama Astri.

Keduanya sering kali terlibat kontak fisik saat berakting. Misalnya, saat Satria dikejar Astri dan berakhir perkelahian di atas sebuah gedung.

Baca Juga: Film '2014', Pandangan Politik Seorang Hanung Bramantyo

"Seru ya, kita sama-sama belajar bareng. Ini film pertama kita berdua juga yang ada bumbu aksinya. Banyak dapet pelajaran," tutur Rio usai Press Screening di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Senada dengan suaminya, Atiqah pun mengaku sangat bersemangat. Dirinya semangat melakukan riset sebelum beraksi.

"Menjadi seorang polwan aku sempat riset ke kantor polisi. Aku menanyakan yang lebih detail tentang polisi. Belajar fighting juga dari Thailand," sambung Atiqah.

"Kita sih senang banget, ini film pertama yang fighting full. Kita belajar bareng selama dua minggu," lanjut Atiqah lagi.

Rio dan Atiqah beradu akting dengan Ray Sahetapy, Rudy Salam, Rizky Nazar serta Maudy Ayunda dalam film arahan Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra itu. Dijadwalkan film '2014' akan tayang pada 26 Februari mendatang.



(mif/tia)
Labels: Film

Thanks for reading Sebelum Menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Berkelahi di '2014'. Please share...!

0 Komentar untuk "Sebelum Menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Berkelahi di '2014'"

Back To Top