-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Begini Gaya BJ Habibie Saat Ungkap Kisah Cintanya dengan Gadis Jerman

Ayunda W Savitri - detikNews

Begini Gaya BJ Habibie Saat Ungkap Kisah Cintanya dengan Gadis Jerman  
Habibie saat tampil di acara Mata Najwa on Stage. (Foto-Ayunda/detikcom) 
 
Jakarta - Kisah cinta mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie dengan Hasri Ainun sudah diangkat ke layar lebar. Namun perjalanan cinta Habibie tetap menarik untuk diketahui. Apakah Ainun adalah cinta pertama Habibie?

Pertanyaan itu datang dari seorang mahasiswa di acara Mata Najwa on Stage di Balairung Universitas Indonesia Depok, Jawa Barat, Rabu (29/4/2015). Si mahasiswa melontarkan pertanyaan itu karena ingin tahu masa-masa saat Habibie remaja dulu.

Mendapat pertanyaan itu, Habibie yang kini sudah berusia 79 tahun itu sempat tersipu. Sebagai pria normal dia mengaku pernah naksir beberapa perempuan sebelum hatinya tertambat ke Ainun.

"Ada gadis Jerman yang mendapat perhatian khusus dari saya, dia bernama.. Ah nanti tahu sendiri. Dia namanya Ilona," ujar Habibie dalam acara Mata Najwa on Stage di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Rabu (29/4/2015).

Gadis itu sangat spesial di mata Habibie. "Matanya biru. Mungil. It's okay," kata dia sembari tersipu.

Habibie mengaku dirinya pernah pergi nonton teater dan musik bersama perempuan asli Jerman tersebut. Meski demikian, ia tidak pernah terganggu dan tetap fokus dalam pendidikan maupun pekerjaannya.

"Ya namanya juga laki-laki normal. Tujuh tahun di Jerman laki-laki semua, kalau ada senyuman manis ya normal dong," kata Habibie yang disambut tawa penonton Mata Najwa on Stage.

Bagi Habibie menjalin hubungan spesial dengan perempuan di masa muda tentu bukan masalah. "Bukan masalah saya dengan siapa waktu itu. Yang penting nikahnya sama siapa dan yang bisa mengambil hati saya siapa. Ibu Ainun," kata Habibie disambut tepuk tangan.

(erd/nrl)
Labels: BJ Habibie, Kisah Cintanya dengan Gadis Jerman

Thanks for reading Begini Gaya BJ Habibie Saat Ungkap Kisah Cintanya dengan Gadis Jerman . Please share...!

0 Komentar untuk "Begini Gaya BJ Habibie Saat Ungkap Kisah Cintanya dengan Gadis Jerman "

Back To Top