-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Canda Ahok ke Istrinya: Dulu PKK Itu Perempuan Kurang Kerjaan

Ayunda W Savitri - detikNews

 Canda Ahok ke Istrinya: Dulu PKK Itu Perempuan Kurang Kerjaan
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan program pemberdayaan perempuan DKI Jakarta. Ahok melontarkan canda kepada Ketua PKK DKI Jakarta Veronica Tan yang merupakan istrinya soal keberadaan organisasi tersebut.

"Saya diingatkan sama istri saya kalau PKK itu bukan Perempuan Kurang Kerjaan kayak dulu, tapi.. Apa? Apa? Oh, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga," kata Ahok sambil tersenyum di podium Ruang Balai Agung di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Mendengar itu Veronica yang duduk di meja bundar tepat di hadapan podium tersenyum. Ia duduk bersama Ketua Women For The World Foundation Rosa Raj Djalal, Dino Patti Djalal, Ketua DPR Setya Novanto dan istrinya. Turut hadir pula istri Wagub DKI Jakarta Heppy Farida.

"24 Mei mau ada gerakan ketok pintu buka hati ke rumah-rumah. Nah, ini tugas PKK. Saya katakan kalau PKK kerjanya nggak benar, bubarin saja," tegasnya.
Selain itu, Ahok menyebut salah satu program andalan PKK membangun Ruang Terbuka Ramah Anak di seluruh Jakarta. Ahok mengatakan tahun ini akan membangun enam taman untuk anak di sejumlah pemukiman wilayah Ibu Kota.

"Ruang Terbuka Ramah Anak tahun ini mau dibangun buka 6. Ada tempat mainnya, puskesmas dan PAUD karena kita ingin tahu siapa mereka yang gunakan taman ini," tutup Ahok.

(aws/aan)
Labels: Canda Ahok ke Istrinya, Dulu PKK Itu Perempuan Kurang Kerjaan

Thanks for reading Canda Ahok ke Istrinya: Dulu PKK Itu Perempuan Kurang Kerjaan . Please share...!

0 Komentar untuk "Canda Ahok ke Istrinya: Dulu PKK Itu Perempuan Kurang Kerjaan "

Back To Top