-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Tampung Aspirasi Rakyat soal Sabda Raja, 9 Adik Sultan Gelar Open House

Sukma Indah Permana - detikNews

Tampung Aspirasi Rakyat soal Sabda Raja, 9 Adik Sultan Gelar Open House 
 (Foto: Sukma Indah P/detikcom)
Yogyakarta - Para adik Sri Sultan Hamengkubuwono X menggelar open house untuk menampung aspirasi masyarakat Yogyakarta. Acara ini digelar di Ndalem Yudanegaran.

Ndalem Yudanegaran yang terletak di Jalan Ruswo, Yogyakarta, Kamis (7/5/2015) merupakan kediaman adik Sultan, GBPH Yudhaningrat. Pendopo yang terletak di bagian depan rumah sudah dipenuhi warga sejak pukul 10.00 WIB.

Beberapa dari mereka yang hadir adalah tokoh agama KH Abdul Muhaimin‎, para mahasiswa Yogyakarta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Yogyakarta, dan beberapa politisi Yogyakarta antara lain politisi PPP Syukri Fadholi dan politisi PDIP Emanuel Prasetyo.

Hadir sembilan adik Sultan yakni GBPH Cakraningrat, GBPH Candraningrat, GBPH Yudhaningrat, ‎GBPH Pakuningrat, GBPH Hadinegoro, GBPH Suryodiningrat, GBPH Suryonegoro, GBPH Suryomataram, dan GBPH Prabukusumo.

"Kita ingin menampung aspirasi, bukan mengerahkan massa, apa yang jadi keinginan masyarakat Yogyakarta pada khususnya," ujar Suryodiningrat kepada wartawan.

‎Sebelumnya, para adik Sultan telah menggelar rapat tertutup untuk menyampaikan pendapatnya masing-masing. Rapat intern ini digelar setelah mereka berziarah ke makam Raja Imogiri.

(sip/try)
Labels: 9 Adik Sultan Gelar Open House, Tampung Aspirasi Rakyat soal Sabda Raja, Yogyakarta

Thanks for reading Tampung Aspirasi Rakyat soal Sabda Raja, 9 Adik Sultan Gelar Open House . Please share...!

0 Komentar untuk "Tampung Aspirasi Rakyat soal Sabda Raja, 9 Adik Sultan Gelar Open House "

Back To Top