-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Canda Ahok Soal Intensnya Komunikasi dengan Bareskrim Mabes Polri

Ayunda W Savitri - detikNews

 Canda Ahok Soal Intensnya Komunikasi dengan Bareskrim Mabes Polri  
Komjen Buwas dan Ahok di Balaikota (dok.detikcom) 
 
Jakarta - Bareskrim Mabes Polri tengah mengusut kasus dugaan korupsi proyek pengadaan uniterruptible power supply (UPS) dalam APBD 2014. Tak ayal selama beberapa waktu terakhir, Kabareskrim Komjen Budi Waseso (Buwas) kerap berkonsultasi bahkan mendatangi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) secara langsung.

Ahok menyebut kedatangan Buwas pada awal pekan ini untuk berkoordinasi pemeriksaan terhadap jajaran eksekutif. Adakah hal-hal lain yang dibicarakan?

"Bareskrim justru ketemu kita kan mesti nanya saya juga. Yang tahu masalah di dalam kan kita, eksekutif. Jadi Bareskrim datang ngobrolnya juga dalam rangka nanya keterangan," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2015).
"Kalau saya dipanggil ke sana kalian nanti heboh Ahok dipanggil, dia datang ngobrol dibilang sekongkol. Haha," imbuhnya sambil tertawa lepas.
Sembari geleng-geleng kepalanya, Ahok membayangkan bagaimana hebohnya pemberitaan jika dia datang ke Bareskrim Mabes Polri. "Serba salah nih hehe," kata Ahok tertawa.


(aws/bal)
Labels: Bareskrim, Canda Ahok, Mabes Polri

Thanks for reading Canda Ahok Soal Intensnya Komunikasi dengan Bareskrim Mabes Polri . Please share...!

0 Komentar untuk "Canda Ahok Soal Intensnya Komunikasi dengan Bareskrim Mabes Polri "

Back To Top