-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Dinilai PDIP Tak Maksimal, Menkes: Kalau Harus Direshuffle Ya Kita Terima

AN Uyung Pramudiarja - detikNews

Dinilai PDIP Tak Maksimal, Menkes: Kalau Harus Direshuffle Ya Kita Terima
Jakarta - Dalam pertemuan dengan elite Presiden Jokowi kemarin sore, elite PDIP menyebut ada tiga kementerian yang kinerjanya tidak maksimal. Menkes Nila Moeloek yang disebut sebagai salah satunya kementerian  kesehatan.

"Soal penilaian kinerja itu tentu Bapak Presiden. Kalau memang kinerja tidak baik dan harus di-reshuffle, ya kita menerima saja," kata Nila Moeloek saat dijumpai wartawan usai memberikan sambutan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 RSPI Sulianti Saroso di Jakarta Utara, Kamis (2/5/2015).

Para elite PDIP berbondong-bondong menemui Presiden Jokowi di Istana Negara Rabu (6/5) sore kemarin. Pertemuan itu juga membicarakan sejumlah kementerian yang dinilai kurang maksimal.

"Jadi saya kira apa yang Presiden tanyakan itulah yang kita sampaikan. Ya misalnya pembangunan belum jalan lancar karena juknis dari kementerian teknis belum turun sehingga bupati belum laksanakan program," kata Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey usai pertemuan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

"Kementerian PU, Kesehatan, Perdagangan," imbuh Olly saat ditanya kementerian mana saja yang disebut kurang maksimal.

Sebanyak 33 dari 34 Ketua DPD PDIP disebut Olly hadir dalam pertemuan ini. Pertemuan berlangsung selama dua jam secara tertutup tanpa dihadiri menteri Kabinet Kerja selain Menko PMK Puan Maharani.

(van/nrl)
Labels: Dinilai PDIP Tak Maksimal, Kalau Harus Direshuffle Ya Kita Terima, Menkes

Thanks for reading Dinilai PDIP Tak Maksimal, Menkes: Kalau Harus Direshuffle Ya Kita Terima . Please share...!

0 Komentar untuk "Dinilai PDIP Tak Maksimal, Menkes: Kalau Harus Direshuffle Ya Kita Terima "

Back To Top