-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ditanya Peluang Kang Emil Jadi DKI-1, Ahok: Enggak Bisa Dianggap Remeh

Ayunda W Savitri - detikNews

Ditanya Peluang Kang Emil Jadi DKI-1, Ahok: Enggak Bisa Dianggap Remeh
Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dinilai cakap dan bertangan dingin dalam 'menyulap' Kota Bandung, Jawa Barat. Menurut hasil survei Cyrus, ia pun dipandang berpotensi menjadi pesaing terberat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Apakah Ahok juga menilai pria yang akrab disapa Kang Emil itu pantas duduk di DKI-1?

"Saya enggak tahu kita enggak bisa menganggap remeh orang. Kita mesti lihat hasil Bandung-nya seperti apa. Dulu juga orang bilang mana bisa Ahok Bupati Belitung Timur mimpin Jakarta, Jokowi lagi dari Solo. Buktinya (Jokowi) jadi Presiden," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Ahok berpesan agar Kang Emil terus mempertahankan kreatifitas dalam membangun taman. Kemudian bisa merealisasikan wacana yang telah dibangunnya.

"Makanya liat saja hasil di Bandung seperti apa ini kan sudah zaman teknologi ya kita enggak cuma bisa pencitraan," terang dia.

"Dulu Kang Emil salah satu TPAK (Tim Penasehat Arsitektur Kota) era Fauzi Bowo, yang mutusin desain (atau) apa, dia arsitek kan bagus tuh. Nah, kalau bagus, buktikan. Di Jakarta orang lihat rekam jejak," tutup Ahok.

(aws/bpn)
Labels: Ahok, Kang Emil, Peluang Jadi DKI-1

Thanks for reading Ditanya Peluang Kang Emil Jadi DKI-1, Ahok: Enggak Bisa Dianggap Remeh . Please share...!

0 Komentar untuk "Ditanya Peluang Kang Emil Jadi DKI-1, Ahok: Enggak Bisa Dianggap Remeh "

Back To Top