-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ditanya Soal Reshuffle, Menkum Yasonna: Kita Kerja yang Terbaik Saja

Ditanya Soal Reshuffle, Menkum Yasonna: Kita Kerja yang Terbaik SajaMulya Nurbilkis - detikNews


Jakarta - ‎Isu perombakan Kabinet Kerja Jokowi-JK semakin kencang berhembus. Apa kata Menkum HAM Yasonna Laoly yang ditanya soal kemungkinan reshuffle?

"‎Mana kita tahu? Presidennya yang punya kewenangan," kata Yasonna usai mendampingi Wapres Jusuf Kalla di acara Seminar Proteksi dan Monetisasi Hak Kekayaan Intelektual untuk Industri Film di Hotel JS Luwansa, Jl Rasuna Said, Jaksel, Rabu (6/5/2015).

Yasonna tak banyak berkomentar soal isu reshuffle yang semakin berkembang beberapa waktu belakangan. Saat ditanya soal kesiapannya untuk direshuffle, ia memilih menjawab diplomatis.

"Ah kalau kita kerja yang terbaik aja," sambungnya.
Yasonna menjadi salah satu menteri kabinet kerja yang disoroti akibat beberapa keputusannya terkait partai politik. 3 Hari setelah dilantik Oktober 2014 lalu, politikus PDIP ini menerbitkan SK Menkumham yang mengesahkan kepengurusan PPP kubu Romahurmuziy sebagai pengurus PPP yang sah. Saat itu, kubu Romi bersaing dengan kubu Djan Faridz untuk menjadi pengurus resmi PPP.

Hingga saat ini, perebutan PPP antara kubu Romi dan Djan Faridz masih berlangsung. ‎Selain PPP, Yasonna juga mengeluarkan SK yang memutuskan pengurus Golkar kubu Agung Laksono sebagai pengurus resmi Golkar. Hingga saat ini keputusan ini masih digugat di PTUN Jakarta dan PN Jakarta Utara.

(bil/trq)
Labels: Kita Kerja yang Terbaik Saja, Menkum Yasonna, Reshuffle?

Thanks for reading Ditanya Soal Reshuffle, Menkum Yasonna: Kita Kerja yang Terbaik Saja . Please share...!

0 Komentar untuk "Ditanya Soal Reshuffle, Menkum Yasonna: Kita Kerja yang Terbaik Saja "

Back To Top