-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ini Elite PDIP yang Bertemu Tertutup dengan Jokowi di Istana

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Ini Elite PDIP yang Bertemu Tertutup dengan Jokowi di Istana
Jakarta - Sebanyak 34 Ketua DPD dan sejumlah pengurus DPP PDIP berbondong-bondong menemui Presiden Jokowi di Istana Negara. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup tanpa didampingi oleh Seskab Andi Widjajanto dan Mensesneg Pratikno.

"Tidak ada menteri yang mendampingi," kata Seskab Andi Widjajanto saat keluar dari Istana Negara. (Pertemuan ini) Terjadwal. Nanti tanya saja ke Mas Hasto, ke Mbak Puan, ditanyakan saja. Satu jam lagi," kata Andi saat keluar dari Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015).

Hasto Kristiyanto merupakan Sekjen PDIP, sedangkan Puan Maharani menjabat sebagai Ketua DPP bidang politik. Selain kedua orang itu tampak pula Bendahara Umum sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPR Olly Dondokambey, sekretaris fraksi Bambang Wuryanto, Ketua DPD Jabar Tb Hasanuddin, Ketua DPD DKI Boy Sadikin, Ketua DPD Kalbar Cornelius, dan lain sebagainya.

"Ini pertemuan semua DPD, mungkin ada masukan-masukan dari DPD, ya terkait kondisi pembangunan di daerah, mungkin meminta informasi langsung dari dewan pengurus struktur partai agar informasi tidak simpang siur," kata Olly.

Sebelumnya PDIP mendaftarkan kepengurusan baru ke kantor Kemenkum HAM. Dalam kesempatan itu Hasto menyebut PDIP menyiapkan nama calon menteri.

"Kami terus menerus menyiapkan calon-calon pemimpin. Tentu saja di situ, baik kepala daerah, menteri-menteri, maupun juga dalam jabatan strategis yang terkait dengan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," kata Hasto di Gedung Kemenkumham, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

(bpn/van)
Labels: Elite PDIP, Istana, Jokowi

Thanks for reading Ini Elite PDIP yang Bertemu Tertutup dengan Jokowi di Istana . Please share...!

0 Komentar untuk "Ini Elite PDIP yang Bertemu Tertutup dengan Jokowi di Istana "

Back To Top