-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Pastikan Sinergitas dengan Polri Berjalan, Wantimpres Hasyim Muzadi Datangi KPK

Ikhwanul Khabibi - detikNews

 Pastikan Sinergitas dengan Polri Berjalan, Wantimpres Hasyim Muzadi Datangi KPK  
Hasyim Muzadi (Rachman/detikFoto) 
 
Jakarta - Anggota Wantimpres Hasyim Muzadi terlihat mendatangi KPK. Hasyim mengaku datang untuk memastikan proses sinergitas KPK-Polri akan berjalan lancar.

"‎Saya hanya ingin mengetahui duduk masalahnya yang sekarang dihadapi KPK dan sudah diterangkan semua, lalu besok pagi saya akan ketemu Polri. Setelah ketemu Polri baru saya akan buat rilis‎," kata Hasyim di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Hasyim sempat berusaha menghindari para wartawan dengan melewati pintu basement belakang gedung KPK. Namun, saat mobil Toyota Royal Saloon yang dinaikinya akan pergi meninggalkan KPK, para wartawan langsung mencegat.

"‎Tadi KPK cerita secara umum semuanya, tapi besok itu saya baru ketemu Polri dan saya tidak bisa menyampaikan sesuatu tidak seimbang," jelas Hasyim.
Seperti diketahui, KPK bersama Polri dan Kejagung baru saja mencanangkan pembentukan Satgas gabungan pemberantasan korupsi. Satgas ini sebagai penanda bahwa KPK, Pori dan Kejagung bisa bersinergi untuk memberantas korupsi.

(kha/bar)
Labels: Hasyim, Hasyim Muzadi, KPK, Pastikan Sinergitas Polri, Wantimpres

Thanks for reading Pastikan Sinergitas dengan Polri Berjalan, Wantimpres Hasyim Muzadi Datangi KPK . Please share...!

0 Komentar untuk "Pastikan Sinergitas dengan Polri Berjalan, Wantimpres Hasyim Muzadi Datangi KPK "

Back To Top