-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Petinggi KIH dan KMP Kumpul di Pelantikan Pengurus DPP PAN

Moksa Hutasoit - detikNews
Petinggi KIH dan KMP Kumpul di Pelantikan Pengurus DPP PAN
Jakarta - Para petinggi dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) bertemu di satu acara. Mereka terlihat akur dan berkumpul bersama dalam acara pelantikan pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom pukul 19.35 WIB di Gedung Balai Sudirman, Jl Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015), petinggi KIH yang hadir di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Hanura Wiranto. Sedangkan dari KMP, terlihat hadir Waketum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid.
Selain itu, terlihat juga hadir Hendropriyono dan beberapa menteri dari Kabinet Kerja Jokowi-JK, seperti Menkopolhukam Tedjo Edy Purdijatno, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan. Hadir juga Ketua DPD Irman Gusman.
Sebelum masuk ke dalam acara, para politisi ini berkumpul di ruang VIP. Mereka terlihat akrab berbincang dan bercanda. Ada juga yang saat bertemu saling cium pipi kanan-kiri.

Setelah masuk ke dalam acara, tampak hadir Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang terlihat mengenakan kemeja safari warna putih. Tepuk tangan dan sorak sorai menyambut kehadiran Prabowo di acara itu.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara pelantikan pengurus DPP PAN itu. Namun hingga pukul 19.40 WIB, Jokowi belum terlihat hadir.
(jor/trq)
Labels: Kumpul di Pelantikan DPP PAN, Petinggi KIH dan KMP

Thanks for reading Petinggi KIH dan KMP Kumpul di Pelantikan Pengurus DPP PAN . Please share...!

0 Komentar untuk "Petinggi KIH dan KMP Kumpul di Pelantikan Pengurus DPP PAN "

Back To Top