-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Layanan Bongkar Muat Pelabuhan Lelet, Menko Indroyono Datangi Kantor IPC

Wiji Nurhayat - detikfinance
Layanan Bongkar Muat Pelabuhan Lelet, Menko Indroyono Datangi Kantor IPC
Mobil Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo di kantor Pelindo II (Foto: Wiji/detikFinance)
Jakarta -Pagi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo mendatangi kantor pusat Pelindo II (IPC) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Indroyono terlihat menaiki mobil Toyota Crown dengan nomor polisi RI-18.

Sesampainya datang di kantor pusat‎ IPC, Indroyono disambut jajaran direksi IPC. Setelah itu, Indroyono bergegas menuju lantai 7 gedung pusat dan mengadakan rapat tertutup.

Adapun topik pembicaraan ‎utama yaitu penyelesaian masalah waktu tunggu bongkar muat (dwelling time) di Pelabuhan Tanjung Priok. Kunjungan Indroyono hari ini juga sebagai tindak lanjut atas kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tempat yang sama kemarin, Rabu (17/6/2015).

"Topik pembicaraan utama soal dwelling time," ungkap salah seorang petugas protokol kementerian kepadadetikFinance, Kamis (18/6/2015).

Tidak hanya itu, setelah pembicaraan dengan pihak IPC, Indroyono berencana untuk melakukan sidak kondisi terkini Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
"Rencananya akan berkeliling, tetapi tidak lama," tambahnya.
Lambatnya pelayanan ekspor dan impor di Pelabuhan Tanjung Priok sudah cerita lama, dan sampai saat ini belum juga bisa terselesaikan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menunjukkan kekecewaannya.

(wij/ang) 
Labels: IPC, Leletnya Layanan Ekspor-Impor di Priok, Menko Indroyono

Thanks for reading Layanan Bongkar Muat Pelabuhan Lelet, Menko Indroyono Datangi Kantor IPC. Please share...!

0 Komentar untuk "Layanan Bongkar Muat Pelabuhan Lelet, Menko Indroyono Datangi Kantor IPC"

Back To Top