-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Bahas Investasi Hingga Banjir, Wali Kota Houston AS Akan Temui Ahok

Indah Mutiara Kami - detikNews Bahas Investasi Hingga Banjir, Wali Kota Houston AS Akan Temui AhokJakarta - Wali Kota Houston, Texas, Amerika Serikat Annise D Parker akan berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. Untuk memperkuat kerja sama, Annise akan menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok).

Hal itu disampaikan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston, dalam rilisnya yang diterima detikcom, Minggu (12/7/2015).

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada Senin (13/7) besok pukul 13.45 WIB di Balai Kota. Annise ingin membahas peningkatan perdagangan, investasi, pengembangan infrastruktur, penanggulangan bencana banjir dan prospek kerja sama lainnya antara kedua kota.

Di hari yang sama, delegasi dari Houston juga akan bertemu dengan KADIN Jakarta untuk membahas peningkatan perdagangan. Selama berada di Jakarta, Wali Kota Annise juga mengagendakan pertemuan dengan perusahaan BUMN Migas, antara lain dari PT Pertamina dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

Lewat pertemuan tersebut, Houston ingin membuka peluang lebih besar bagi eksplorasi dan produksi perusahaan migas Indonesia untuk beroperasi di Amerika Serikat. Sebelumnya, anak perusahaan PT PGN yaitu PT Saka Energi Indonesia sudah mengakuisisi 36 persen kepemilikan perusahaan AS, Swift Energy yang berlokasi di Fasken Area Eagle Ford, Texas.

Wali Kota Houston akan berada di Indonesia pada 12-15 Juli 2015. Selain Jakarta, dia juga akan berkunjung ke Bali untuk membahas peningkatan kerja sama di bidang pariwisata, perdagangan, investasi dan industri kreatif dengan Gubernur Bali serta Wali Kota Denpasar.
(imk/bar)
Labels: Bahas Investasi Hingga Banjir, Walikota Houston AS Akan Temui Ahok

Thanks for reading Bahas Investasi Hingga Banjir, Wali Kota Houston AS Akan Temui Ahok. Please share...!

0 Komentar untuk "Bahas Investasi Hingga Banjir, Wali Kota Houston AS Akan Temui Ahok"

Back To Top