-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Pemudik Sudah Balik, Jakarta Berangsur 'Normal'

Hardani Triyoga - detikNews Pemudik Sudah Balik, Jakarta Berangsur NormalJakarta - Sebagian masyarakat Ibukota dari semalam sampai pagi ini sudah kembali dari kampung halamannya. Ibu kota Jakarta pun mulai kembali 'normal' dengan kondisi arus lalu lintasnya.

Kembalinya para pemudik ini membuat arus sejumlah ruas jalan agak ramai dibandingkan libur Lebaran sebelumnya. Dari pantauan CCTV Lewatmana.com, pagi ini volume kendaraan sudah agak bertambah.
Misalnya di Jalan Dewi Sartika menuju Kalibata dan Jatinegara lebih ramai dari kendaraan roda dua, roda empat sampai angkutan umum. Di hari reguler, jalur ini terutama pertigaan lampu merah Dewi Sartika menjadi salah satu titik kemacetan di Ibukota.
Begitu pun di ruas Jalan Asia Afrika, Senayan. Dari pantauan CCTV Lewatmana.com, tampak intensitas kendaraan sudah bertambah. Pemudik yang sudah tiba sejak Selasa (21/7), kemarin kemungkinan sudah masuk kerja.

Tak ketinggalan jalur Jalan Dukuh Atas, Sudirman. Dari arah Semanggi menuju Bundaran HI, volume kendaraan juga sudah bertambah. Meski demikian, tidak terjadi kemacetan yang membuat arus padat merayap.

Sementara di jalur Jalan Gatot Subroto pagi ini juta sudah tampak ramai arus kendaraan roda empat. Akses ini terutama Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi, Slipi yang volume kendaraan sudah bertambah dibandingkan hari kemarin. Tapi, untuk jalur sebaliknya Jalan Gatot Subroto menuju Pancoran, arus kendaraan masih terlihat lengang.

Untuk ruas jalan lain seperti Jalan KH. Mas Mansyur juga tampak terjadi peningkatan arus kendaraan. Contohnya Jalan KH Mas Mansyur yang menuju Pejompongan, Karet, Sudirman terlihat arus kendaraan cukup ramai terutama kendaraan roda empat.


(hty/ahy)
Labels: 'Normal', Berangsur, Jakarta, Pemudik

Thanks for reading Pemudik Sudah Balik, Jakarta Berangsur 'Normal'. Please share...!

0 Komentar untuk "Pemudik Sudah Balik, Jakarta Berangsur 'Normal'"

Back To Top