-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ratusan PNS Bekasi Bolos Kerja, Siap-siap Kena Sanksi

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
 Jakarta - Ada ratusan PNS Pemkot Bekasi yang tidak masuk kerja tanpa keterangan di hari pertama ngantor usai liburan Lebaran. Siap-siap saja, mereka bakal terancam dikenai sanksi.

Berdasarkan daftar hadir dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bekasi, ada 1.590 orang yang mengikuti apel pagi dari total 1.745 PNS di lingkungan Pemkot Bekasi. Alhasil jika dikurangi, tercatat 155 PNS tidak masuk hari pertama kerja pasca lebaran.

"14 pegawai tercatat sakit, 13 pegawai cuti melahirkan. Sisanya 125 pegawai tidak masuk tanpa keterangan," ujar Kepala BKD Kota Bekasi Reny Hendrawati kepada wartawan, Rabu (22/7/2015).
Hingga saat ini dia belum mendapat konfirmasi penyebab 125 pegawai itu tidak masuk. Ia menjelaskan pihaknya telah sidak langsung ke SKPD mulai tingkat kelurahaan dan kecamatan siang tadi.

"Ada 7 tim yang diturunkan BKD ke lapangan untuk melakukan sidak ke tingkat kelurahan dan kecamatan. Masing-masing tim tersebut terdiri 4 orang. Sementara pegawai yang tidak ada keterangan akan kita berikan sanksi teguran dan (SKPD) agar menindaklanjuti dengan Peraturan Walikota (Perwal) dan kode etik kedisiplinan PNS," tandasnya.
(edo/mok)

Labels: Bekasi, Bolos Kerja, PNS

Thanks for reading Ratusan PNS Bekasi Bolos Kerja, Siap-siap Kena Sanksi. Please share...!

0 Komentar untuk "Ratusan PNS Bekasi Bolos Kerja, Siap-siap Kena Sanksi"

Back To Top