-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Walk Out dari Paripurna, NasDem: Program Dana Aspirasi DPR Bahaya!

Hardani Triyoga - detikNews 

"Ya kami tetap menolak. Karena tata kelola keuangan Negara yang menyimpang dan ini uang rakyat. Ini (program dana aspirasi) bahaya ini!" ujar Johnny usai keluar dari ruang paripurna, Nusantara II, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Dia mengatakan fraksi yang mendukung dana aspirasi dinilainya terburu-buru tanpa memperhatikan suara anggota fraksinya. Paripurna hari ini juga dinilainya terlalu terburu-buru, karena diyakininya anggota DPR belum memegang data lengkap terkait aspirasi masyarakat di dapilnya.

"Tadi di paripurna dilakukan membahas menindaklanjuti keputusan yang lalu, yang tergesa-gesa tanpa memberikan suara terhadap anggotanya sendiri. Anggota tidak diberikan kesempatan sama sekali oleh pimpinan," sebutnya.
Fraksi NasDem akan coba melobi fraksi lain agar ikut menolak program dana aspirasi. Ia yakin fraksi lain seperti PDIP ikut mendukung penolakan ini.

"Program ini bertentangan dengan konstitusi. Juga bertentangan dengan pemerataan. Kita akan lakukan lobi-lobi politik. Saya yakin PDIP juga tidak memasukkan usulannya," tuturnya.
(hty/tor)
Labels: Nasdem:Program Dana Aspirasi DPR Bahaya!, Walkout dari Paripurna

Thanks for reading Walk Out dari Paripurna, NasDem: Program Dana Aspirasi DPR Bahaya!. Please share...!

0 Komentar untuk "Walk Out dari Paripurna, NasDem: Program Dana Aspirasi DPR Bahaya!"

Back To Top