-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Ahok: Bus TransJ Baru Saja Terbakar Apalagi yang Lama!

 Ahok: Bus TransJ Baru Saja Terbakar Apalagi yang Lama!Ayunda W Savitri - detikNews


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak kaget saat tahu ada bus TransJakarta Koridor 5 yang terbakar di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ia berpendapat bus-bus itu sudah tua, dan berjanji bus-bus baru segera datang pada Juni 2015.

"Saya sudah bilang, orang yang baru saja terbakar apalagi yang lama. Pasti kebakar terus itu," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Menurut dia, bukan hal yang aneh apabila bus TransJ kerap mogok ataupun terbakar di sejumlah bagian mesin. Sebab, kebanyakan dari armada bus tersebut sudah berusia tua.

Ahok menanti kedatangan jumlah bus baru. Seperti diketahui, sebanyak 51 unit bus TransJakarta baru akan didatangkan Pemprov DKI Jakarta pada Juni mendatang. "Memang sudah bus tua semua, mesti tambah bus dulu," pungkasnya.

Sekadar informasi, bus TransJ nomor LRN 35 terbakar di bagian belakangnya saat berada di Kampung Melayu pada Kamis 21 Mei pukul 05.00 WIB. Dirut PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih mengatakan bus yang dioperatori oleh Lorena mengalami rem lengket sehingga gesekan logam dengan logam menyebabkan panas dan membuat ban pecah.

(aws/aan)
Labels: Ahok, Bus TransJ Terbakar

Thanks for reading Ahok: Bus TransJ Baru Saja Terbakar Apalagi yang Lama! . Please share...!

0 Komentar untuk "Ahok: Bus TransJ Baru Saja Terbakar Apalagi yang Lama! "

Back To Top