-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Soal PNS DKI yang Telat Upacara, Wagub Djarot: Disiplin Saja Susah Gimana Lainnya?

Soal PNS DKI yang Telat Upacara, Wagub Djarot: Disiplin Saja Susah Gimana Lainnya?Ayunda W Savitri - detikNews

Jakarta - Sekitar 40 PNS DKI terlambat datang ke upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) pagi ini. Melihat itu, Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut pentingnya revolusi mental diterapkan.

"Nah itu dia salah satu contoh yang harus dibangun revolusi mentalnya, karakternya. Itu perlu dicuci otaknya, perlu didisiplinkan. Disiplin saja nggak susah, bagaimana bekerja yang lainnya?" kata Djarot saat dimintai keterangan di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

"Tanggung jawab kecil saja nggak bisa, bagaimana dengan tanggung jawab yang besar?" lanjutnya dengan raut muka serius.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan sanski berupa pemotongan tunjangan kinerja daerah (TKD) dinamis tidak akan membawa pengaruh besar. Sebab ini berbalik lagi ke kesadaran mereka masing-masing.

"Soal TKD remeh, tapi ini loh jiwanya. Sentuhlah mereka itu supaya nggak lelet kayak ular kambang itu. Harus cekatan maksudnya, terus harus punya inisiatif gitu loh PNS kita," kata Djarot.
Seperti diketahui, ribuan PNS DKI menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat pagi ini. Upacara tersebut dilaksanakan pada pukul 07.25 WIB.

Terdapat sekitar 40 PNS yang datang terlambat. Mereka langsung berbaris di pinggir lapangan yang menjadi lokasi berbarisnya para SKPD sambil menyeduh kopi dan ngobrol satu sama lain di dekat lapak PKL.


(aws/ndr)
Labels: DKI, PNS, Telat Upacara, Wagub Djarot: Disiplin Saja Susah Gimana Lainnya?

Thanks for reading Soal PNS DKI yang Telat Upacara, Wagub Djarot: Disiplin Saja Susah Gimana Lainnya? . Please share...!

0 Komentar untuk "Soal PNS DKI yang Telat Upacara, Wagub Djarot: Disiplin Saja Susah Gimana Lainnya? "

Back To Top