-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Pimpin HUT Bhakti Adhyaksa di Kejagung

Herianto Batubara - detikNews Jokowi Pimpin HUT Bhakti Adhyaksa di KejagungFoto: Grandyos Zafna

 Jakarta - Presiden Joko Widodo hadir di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan. Ia menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56.

Jokowi tiba di lapangan upacara Kejaksaan Agung RI, Jl Sultan Hasanudin No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015) pukul 08.00 WIB. Dia mengenakan jas hitam dan peci berwarna senada, didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi yang berkebaya biru.


Di lokasi juga terlihat hadir Jaksa Agung HM Prasetyo, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Kepala Bappenas Adrinof Chaniago, Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan, Menteri LHK Siti Nurbaya, Ketua MPR Zulkifli Hasan,

Selain itu ada pula Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kepala BIN Sutiyoso, dan para mantan Jaksa Agung, dan para petinggi lainnya.

Pukul 08.23 WIB, Jokowi naik ke mimbar menjadi inspektur upacara. Hingga saat ini acara masih berlangsung.
(bar/ahy)
-
Labels: Jokowi, Kejagung, Pimpin HUT Bhakti Adhyaksa

Thanks for reading Jokowi Pimpin HUT Bhakti Adhyaksa di Kejagung. Please share...!

1 komentar on Jokowi Pimpin HUT Bhakti Adhyaksa di Kejagung

  1. Jakarta, Aktual.com — Kejaksaan Agung tidak menutup kemungkinan mengeluarkan surat edaran atau peraturan jaksa agung dalam penanganan perkara. Hal itu terkait maraknya gugatan praperadilan yang dilakukan para tersangka.

    “Kita punya mekanisme ‘inspectoral exercise’ dan dengan kelompok diskusi terbatas untuk membahas kasus-kasus tertentu. Nah ini yang sedang berkembang kan setelah putusan MK, cakupan praperadilan salah satunya penetapan tersangka, nah tentu itu akan berpengaruh pada proses penegakan hukum yang ditangani kejaksaan,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony Tribagus Spontana di Jakarta, Jumat (7/8).

    Ini Cara Kejagung untuk Hindari Gugatan Praperadilan

    ReplyDelete

Back To Top